One More

06.24 |

BELAJAR

Be your self

Saya cukup bahagia dengan kehidupan saya dulu,sekarang dan akan datang. Tanpa menugusik hidup orang lain.Dengan cara apa?Bersyukur dan ikhlas. Percayalah,hidupmu akan semakin berat ketika hatimu dipakai untuk membenci orang. Untuk apa memperburuk hari-hari saya dengan membenci orang, membicarkan kejelekannya padahal saya bukan manusia sempuran. tidak adil rasanya jika saya menghakimi orang lain dengan penilai buruk yang saya tau. buat apa? saya jauh dari kata sempurna,tapi bukan berarti saya bebas mengutarakan keburukan orang. setiap orang pasti berbuat salah,rangkul,bukan menghakimi seakan kamu paling suci. Semoga kita semua bisa belajar dari pengalaman,tidak ada manusia sempurna. bahkan dengan cara menjatuhkan,menjelekan orang lainpun tidak akan membuat kita baik di mata ALLAH SWT.

Keep calm,Keep Spirit

0 komentar:

Posting Komentar